Jasaview.id

Puisi untuk ibu ayah 2012

 puisi untuk ibu ayah          puisi untuk ibu ayah



Assalamualaikum ......
Ane mau share tentang puisi ibu dan ayah , ea karena ayah dan ibu sangat berharga sekali dalam kehidupan kita. Salahsatunya Ayah adalah seorang yang membiayai kita sampai sekarang, ibu adalah seorang yang telah mengandung kita selama 9 bulan dan selalu merawat kita . Jasa mereka takkan bisa kita balas , tetapi kita sebagai anaknya harus berpestrasi dan berusaha agar mereka bangga mempunyai anak seperti kita....

Nih ane mau kasih puisi buat ibu :

Kadieu:

TANGISAN MATA BUNDA
Puisi Monika Sebentina

Dalam Senyum mu kau sembunyikan letih mu
Derita siang dan malam menimpa mu
tak sedetik pun menghentikan langkah mu
Untuk bisa Memberi harapan baru bagi ku

Seonggok Cacian selalu menghampiri mu
secerah hinaan tak perduli bagi mu
selalu kau teruskan langkah untuk masa depan ku
mencari harapan baru lagi bagi anak mu

Bukan setumpuk Emas yg kau harapkan dalam kesuksesan ku
bukan gulungan uang yg kau minta dalam keberhasilan ku
bukan juga sebatang perunggu dalam kemenangan ku
tapi keinginan hati mu membahagiakan aku

Dan yang selalu kau berkata pada ku
Aku menyayangi mu sekarang dan waktu aku tak lagi bersama mu
aku menyayangi mu anak ku dengan ketulusan hati ku

==================================================================

MALAIKAT DI DUNIA
Puisi Nanda LA Putra

Walau hari ini bukan hari ibu,,

Tetap kan ku ucap kata
I LOVE YOU MAH
Karena engkau pelita dalam kegelapan ku

Dan karna engkaui malaikat ku di dunia ini
Kasih mu,cinta mu,pelukan mu,dekapan mu
Bahkan kemarah,an mu!!!

Itu semua unt kebaikan ku
,,I LOVE YOU MAH
Aku sayang mama
Sampai Kapanpun....


http://www.lokerpuisi.web.id/




Dan yang ini puisi untuk ayah :

Kadieu:

PUISI UNTUK AYAH :
Masih segar goresan luka kepergianmu
Masih membayang kenangan indah masalalumu
Kini semua benar2 telah berlalu
Sedih ini bercampur pilu
Tangis ini bercampur rindu
Sesungguhnya aku …….
masih butuh kasih sayangmu
masih ingin dipelukanmu
namun,,,apalah dayaku
kini ku hanya bisa memandang nisanmu
mengenang jasa dan kebaikanmu
menuruti semua nasihatmu
ayah
Do’a ku ini mengiringi perjalananmu
Semoga Tuhan mengampuni dosa2mu
Semoga Tuhan menerima amal ibadahmu
Dan semoga tempat yang layak ditujukan untumu
Aku,,, slalu menyayangimu

==================================================================

Ayah yang begitu sempurna :

ayah kau begitu sempurna
kau adalah hembusan nafasku
kau adalah peyemangat hidupku ayah..
kau yang selalu ada di setiap kesedihan, dan bahagianya hidupku

maaf ayah samapai saat ini aku belum membahagiakan mu ayah
mungkin dengan belajar dengan sunguh-sunguh aku dapat membahagianmu

terimakasih ayah tanpamu aku tidak berguna di kehidupan ku ini :)

www.hpgua.com




Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Jasaview.id