Jasaview.id

Kirimkan Makalah, Artikel Karya Anda Ke Blog Kuliah

Kirimkan Makalah, Artikel Karya Anda Ke Blog Kuliah

Assalamualaikum Wr.Wb...

Selamat sore untuk teman-teman, pengunjung Blog Kuliah. Bagaimana kabarnya? Alhamdulillah pasti dalam keadaan sehat wal'apiat. amiiinn. Pada kesempatan ini izinkan saya sebagai admin Blog Kuliah untuk mengucapkan sepatah dua patah kata kepada para pengunjung Blog Kuliah.
  1. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada anda yang telah berkunjung ke Blog Kuliah.
  2. Artikel di Blog Kuliah adalah saya dapatkan dari pengalaman saya sendiri karena saya juga masih pelajar yang sedang menggapai cita-cita, selain itu artikel di Blog Kuliah saya dapatkan dari teman-teman kuliah saya, dan juga saya dapatkan dari berbagai sumber.
  3. Saya memplubikasikan artikel di Blog Kuliah karena saya juga ingin berbagi ilmu kepada teman - teman yang mengunjungi blog ini. Insyaallah Sehingga kita bisa mendapatkan ilmu baru.
  4. Soal berbagi ilmu pengetahuan. Bagi kalian yang mempunyai Makalah, Artikel Karya Anda. karya sendiri atau kelompok. Dan Kalian ingin berbagi juga dengan orang banyak. Silahkan anda bisa kirimkan Makalah, Artikel Karya Anda anda ke Blog Kuliah 
Anda bisa mengirimkan Makalah, Artikel Karya Anda ke :
  • email : ianfoldism@gmail.com 
  • FB : ian jelekz 
  • File Format : dalam bentuk M.Word atau M.Point.
Penting!!!
Sertakan identitas anda. Karena nantinya saya akan menyertakannya pada saat mempublikasikan Artikel.
Mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan. Saya ucapkan Terima kasih atas kerjasamanya.

Jasaview.id