Jasaview.id

Contoh Kata Pengantar Skripsi

Contoh Kata Pengantar Skripsi - Contoh Kata Pengantar Skripsi

KATA PENGANTAR

     Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah S.W.T yang telah memberikan nikmat dan sehat, karena hanya dengan nikmat dan sehatnya penulis dapat menyelesaikan Skripsi yang berjudul ________________.
     Penyusunan Skripsi ini dengan pendekatan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dengan subyek penelitian siswa kelas IV Sekolah Dasar Negeri ______ Kelurahan ______ Kabupaten ________ Tahun Pelajaran __________.
     Adapun tujuan dari Skripsi ini yaitu sebagai salah satu syarat mengikuti ujian sarjana pada Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas _________.
     Penulis menyadari bahwa skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan. Untuk itu besar harapan penulis agar Bapak/Ibu dosen, pembimbing, serta rekan-rekan berkenan memberikan kritik dan saran yang positif untuk kesempurnaan skripsi ini.
     Penyusunan Skripsi ini tidak lepas dari dorongan dan bantuan baik dari segi moril maupun materil, bimbingan, serta arahan dari berbagai pihak. Dengan penuh hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya penulis ucapkan kepada:
Baja juga artikel: Dongeng Jurig Tanjakan Cihampalung
Untuk file word nya yang lengkap anda bisa download DI SINI

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Jasaview.id