Jasaview.id

Contoh Lembar Pernyataan Skripsi

Contoh Lembar Pernyataan Skripsi - Contoh Lembar Pernyataan Skripsi

PERNYATAAN

     Saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa skripsi yang saya susun sebagai persyaratan untuk memperoleh gelar sarjana dari Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ______________ di _______ adalah merupakan hasil karya ilmiah saya sendiri.
     Adapun bagian-bagian tertentu dalam penulisan skripsi yang saya kutip dari karya orang lain telah dituliskan sumbernya secara jelas sesuai dengan norma, kaidah, dan etika penulisan ilmiah.
     Apabila di kemudian hari ditemukan seluruh atau sebagian skripsi ini bukan hasil karya saya sendiri atau plagiat dalam bagian-bagian tertentu, saya bersedia menerima sangsi pencabutan gelar akademik yang saya sandang dan sangsi-sangsi lainnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

______, ______________
Yang membuat Pernyataan,



_____________________
NPM. ______________



Untuk file word anda bisa download DI SINI

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Jasaview.id