Jasaview.id

Cara Lengkap Daftar Perfect Money

Cara Lengkap Daftar Perfect Money

Cara Lengkap Daftar Perfect Money - Cara Lengkap Daftar Perfect Money

Selamat malam sahabat Blog Kuliah, kali ini saya akan share post tentang Cara Lengkap Daftar Perfect Money, Mungkin ketika anda mendengar Perfect Money sudah tidak asing lagi bagi anda para bisnis online. Tapi saya akan sedikit menceritakan sejarah dari Perfect Money dan Cara Lengkap Daftar Perfect Money.

Sejarahnya Perfect Money dibuka pada tahun 2008, PM sendiri adalah merupakan milik Perfect Money Finance Corp, yang terdaftar di Panama dan berkantor virtual di zurich. Selain itu Dasar pengembangan dari Perfect Money adalah pengalaman dari sekelompok pendiri perusahaan yang terdiri dari para ahli di bidang perbankan, kelompok dari pengacara bersertifikat, ahli ekonomi dan tim dari programmer yang kompeten di industri keuangan elektronik pada tingkat dinamis dasar. Setelah menganalisa cara yang dilakukan oleh manusia di awal dengan menggunakan uang koin hingga perusahaan keuangan masa kini di internet.

Perfect Money telah berkembang lebih jauh – kami menawarkan dunia dengan sebuah perangkat pembayaran ideal yang dapat diterapkan di seluruh tempat apapun di planet kita oleh user siapapun
Perfect Money Finance Corp dan memiliki lisensi finansial kelas A dalam melakukan operasi dengan dana pihak ketiga dan logam mulia.

Perfect Money atau sering disebut PM ini, adalah sistem pembayaran elektronik untuk operasi penerimaan cek antar bank di internet atau, dengan kata lain, uang elektronik. Perfect Money merupakan layanan yang memudahkan pengguna/user untuk melakukan pembayaran dan operasi finansial di internet dan membuka kesempatan eksklusif untuk pengguna internet dan pemilik bisnis internet. Perfect Money juga adalah salah satu payment processor yang sering digunakan sebagai alat pembayaran dalam bisnis online, meski terbilang baru Perfect Money sudah banyak yang menggunakan alat ini sebagai alternatif dalam tempat penyimpanan uang secara Online selain Paypal dan Liberty Reserve.

Keistimewaan Perfect Money:
  • Ada tiga tipe akun dalam sistem Perfect Money: USD, EUR dan Gold yang disupport oleh US Dollar, Euro dan gold. Sistem memberi user sebuah status. Ada tiga tipe status:
  • Normal – status diberikan ke seluruh pengguna sistem dan tidak memiliki batasan penggunaan
  • Premium – status diberikan dalam setahun setelah pendaftaran atau setelah mencapai kembalinya modal di akun. User boleh mengirim permintaan penggantian status.
  • Partner - status diberikan oleh Perfect Money dalam kebijakan tersendiri. Status diberikan untuk optimisasi transaksi pembayaran B2B oleh perusahaan yang mempunyai bisnis di internet.
Perfect Money menyajikan fitur unik untuk Bisnis dan rekening pribadi.

Ketika menggunakan sistem pembayaran Perfect Money, satu bisa melakukan hal berikut:
  • Melakukan transfer uang di antara anggota
  • Menerima pembayaran dalam berbagai proyek-proyek bisnis di Internet
  • Membuat pembayaran reguler di Internet
  • Aman untuk menyimpan dana uang pada rekening elektronik dan mendapatkan bunga bulanan
  • Membuat pembayaran untuk barang dan jasa di took Internet
  • Beli Gold Metal, USD dan EUR mata uang online
Berikut adalah Cara Lengkap Daftar Perfect Money :
  • Silahkan anda Sig Up ke Daftar Perfect Money [DISINI]
  • Isi data lengkap anda sesuai yang tertera di form pendaftaran (isi data sesuai Ktp/Sim/ID Card yang lain), centang pada agreement dan klik register.
  • Silahkan check inbox email anda yang sudah di daftarkan tadi. Dan anda akan menemukan Your personal Member ID: XXX160 (itu adalah ID anda jangan lupa d save).
Cara Lengkap Daftar Perfect Money
  • Kemudian silahkan anda LogIn [DISINI] dengan menggunakan Member ID anda yang didapatkan.
Cara Lengkap Daftar Perfect Money
  • Selanjutkan setelah anda login anda akan menemukan No.Akun anda (sebelah kanan).
Cara Lengkap Daftar Perfect Money
  • Selesai. (simpan baik-baik no akun anda, karena akan dipergunakan dalam bertransaksi.
Sekian, itulah Cara Lengkap Daftar Perfect Money yang dapat saya share untuk anda sekalian. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita. Terimakasih.

Jasaview.id