Jasaview.id

Cara Membuat Pasang Privacy Policy

Cara Membuat Pasang Privacy Policy

Cara Membuat Pasang Privacy Policy - Cara Membuat Pasang Privacy Policy. Pasti pada Blog yang anda kunjungi anda menemukan Privacy Policy, Apa sih Privacy Policy dan fungsinya? bagaimana Cara Membuat Pasang Privacy Policy? Ok, saya akan jelaskan sedikit apa itu Privacy Policy dan fungsinya.

Privacy Policy atau juga disebut dengan Kebijakan Privasi dari sebuah blog atau website yang dibuat oleh pemilik itu sendiri. dan salah satu yang diperlukan dari suatu blog atau website bagi anda yang ingin serius dalam menekuni dari sebuah blog atau website.

Privacy Policy ini berguna untuk pembaca untuk mengetahui Ketentuan dari blog atau website itu sendiri Dan bisa Mematuhui Kebijakan Dari Blog Atau Website. Privacy policy ini juga salah satu hal penting bagi anda yang ingin mendaftarkan pada Google Adsense atau iklan PPC lain.

Dan Berikut Cara Membuat Pasang Privacy Policy :

1. Silahkan anda kunjungi situs ini [DI SINI]
2. Kemudian silahkan anda isi formulir yang tersedia. Contoh lihat gambar dibawah ini.

Cara Membuat Pasang Privacy Policy

3. Setelah selesai mengisi data, silahkan anda klik Generate Policy dan Copy kedalam Halaman anda atau ke Artikel anda. Anda bisa juga langsung klik Generate HTML dan Copy kedalam Halaman anda atau ke Artikel anda (mode HTML).

Sekian tutorial Cara Membuat Pasang Privacy Policy yang dapat saya berikan kepada anda.
Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Jasaview.id